Cari Di sini Untuk Artikel Lain
  • Youra Noum, Miss Egypt 2011

    Bagi yang Belum tahu ini dia Wakil Egypt di ajang Miss Universe 2011 yang lalu, Bagaimana Cantik kan?

  • Alasan Kenapa Jari Keriput di Masukkan Air

    Ada fenomena menarik yang selalu terjadi ketika kita menghabiskan waktu lama berendam di bak mandi. Atau berenang di kolam untuk jangka waktu yang cukup panjang. Atau, karena mencuci pakaian atau piring. Jari-jemari tangan dan kaki bisa mengerut dan terlihat seperti keriput. Setelah kita mengeringkannya dan tidak terpapar air lagi, kondisi kulit akan kembali mulus seperti sedia kala.

  • Sudah Tahukah Penemu Alfabet

    Huruf-huruf dari suatu alfabet sebenarnya adal`h tanda-tanda yang bersuara. Huruf-huruf alfabet Inggris didasarkan pada alfabet Romawi yang usianya kira-kira 2.500 tahun. Huruf-huruf besar hampir sama persis dengan huruf-huruf besar yang digunakan dalam prasasti Romawi pada abad ketiga sebelum Masehi.

  • Lampu Darah

    Bagaimana jika setiap kali kita ingin menyalakan lampu, maka kita harus berdarah terlebih dahulu? Maka dengan demikian, kita akan berpikir dua kali sebelum menerangi ruangan tersebut, dan menggunakan energi yang ada!

Tips Menentukan Tarif Memulai Wirausaha


Mengapa menyalin tarif wiarausahawan lain bukanlah ide yang baik? Sederhana saja. Anda berbeda dari wirausahawan lain. Pengalaman Anda juga berbeda. Anda tidak menyediakan jasa yang sama persis dan jika Anda serius tentang bisnis yang Anda miliki, Anda akan berusaha keras bagaimana menghasilkan karya yang lebih baik dan berkualitas lebih tinggi. Jadi bisa dirangkum bahwa ada 3 alasan:

1. Meskipun Anda berada dalam bidang yang sama, Anda jangan sampai lupa bahwa Anda baru saja memulai. Maka dari itu Anda kekurangan pengalaman dalam pengertian kurang terekspos media. Bahkan jika Anda sudah menghasilkan sejumlah karya selama bertahun-tahun dan memutuskan untuk berpindah ke dunia maya, Anda perlu mempertimbangkan efek dari penetapan tarif pada klien potensial. Singkatnya, jika Anda masih hijau dalam bidang ini, mulailah dengan tarif yang lebih rendah agar bisa langsung mulai beroperasi.

2. Memiliki merek Anda sendiri sama saja dengan menuntut tarif yang Anda hendaki. Namun sebelum ini bisa terjadi, Anda harus melacak kembali dan memulai dari awal.

Diperlukan beberapa bulan atau bahkan tahun untuk membangun sebuah merek online yang bisa diandalkan. Mereka yang konsisten dan dikenal bisa memberikan layanan dan hasil kerja yang berkualitas akan mendapat hasilnya pada akhirnya. Internet ialah sebuah medium yang kecepatannya amat tinggi. Bersikaplah konsisten dan Anda akan menuai manfaatnya pula.

3. Jangkauan Anda secara langsung terpengaruh oleh merek Anda. Saat Anda pertama memulai , tak seorang pun akan mengetahui siapa Anda. Terserah Anda untuk mengubah kurangnya paparan ini menjadi sesuatu yang lebih nyata dalam hal permintaan.

Makin banyak orang yang mengunjungi situs Anda, semakin tinggi Anda bisa menetapkan tarif kelak. Satu contoh sederhana untuk menetapkan tarif bagi wirausahawam baru:

Anda harus temukan tarif rata-rata dalam bidang terkait. Lakukan pengamatan dan riset kecil mengenai tarif rata-rata dalam bidang yang Anda geluti dan mulailah dengan menetapkan tarif di sekitar harga para pesaing (kecuali jika Anda seorang pendatang baru dalam industri dan benar-benar tidak memiliki pengalaman) dan jangan terlalu tinggi.

Pilihlah tarif yang berada di tengah-tengah saja, bukan terlalu tinggi atau rendah.Hitunglah pendapatan yang dikehendaki dengan mengetahui jumlah jam yang bisa ditagih.

Tak lupa, Anda harus mengamati perhitungan dasar , sehingga Anda bisa selalu melacak apakah Anda sudah berada di jalur yang benar atau jika Anda membutuhkan penyesuaian.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © Berbagilmu.